Rekatkan Hubungan Emosional Polres Pidie Ngopi Bareng Dengan Perwakilan Koalisi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Pidie

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Kepolisian Resor Pidie menggelar acara ngopi  bareng dengan sejumlah perwakilan koalisi badan eksekutif mahasiswa (BEM), Kamis sore (7/7/2022).

Bertempat di Warkop Cik Min Kupi  Gampong Keunire Pidie, nampak jelas terlihat keakraban dan kebersamaan dalam acara silaturrahmi dan ngopi bareng  yang diadakan oleh polres pidie. 

“Inti pertemuan hari ini, tak lebih dari sekedar silaturrahmi untuk memperdekat hubungan emosional mahasiswa dengan polisi, serta sekaligus mendengarkan dan menyerap aspirasi perwakilan mahasiswa dari masing-masing lingkungan kampus,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie  Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, MH.

Lanjut Kasat Reskrim, dalam acara silaturrahmi dan ngopi bareng tersebut, ianya berharap kepada adik adik mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam koalisi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Pidie, agar tidak terpengaruh dan diperalat oleh pihak-pihak tertentu yang dalam rangka menghadapi penunjukan Pj Bupati Pidie kedepan dan dalam rangka menghadapai Pilkada 2024 serta memberi pemahaman tentang Hukum dan bagaimana cara satuan reserse kriminal Polres Pidie menangani setiap perkara yang dilaporkan oleh masyarakat. 

Selain Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, MH, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Mawardi, SH dan sejumlah perwakilan koalisi BEM Kabupaten Pidie diantaranya Nasardi dari Pengurus Bem Kampus Stikes Jabal Ghafur, Haris dari Pengurus Hmp Kampus Alhilal,

Aksal Ketua BEM Fakultas Teknik Afis Ketua BEM Fakultas Hukum, Revan Ketua BEM Fakultas Ekonomi, Iqbal Fahmi Ketua BEM Fakultas Pertanian, Fauzan Ketua BEM Fakultas Fia,  Ikbal Ketua BEM Fakultas Fkip.

“Secara umum kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ngopi bareng antara mahasiswa dan polres pidie, kita harapkan akan menjadi langkah permulaan untuk merekatkan hubungan baik polisi dengan mahasiswa,” jelas Kasat Reskrim. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini