PT. Imza Risky Jaya Hibah Ratusan PJUTS ke Jawa Tengah

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Sebanyak 500 unit lampu PJUTS telah tiba di kabupaten Semarang, unit lampu penerangan jalan umum tersebut dikirim oleh PT Imza Risky Jaya sebagai bagian dari program Indonesia Terang.

Pada pukul 12.30 WIB, bantuan tersebut tiba di desa  Sendang kecamatan Beringin Kabupaten Semarang, diterima langsung oleh Ketua Forum komunikasi kontraktor Jawa Tengah, Taufik Eka Prasetya didampingi Ketua Umum PKP Jateng DIY dan beberapa kepala desa di  kabupaten Semarang, Kamis(21/7).

Taufik menjelaskan bantuan tersebut akan segera disalurkan  ke beberapa kabupaten di wilayah Jawa Tengah secara gratis.

"Lampu ini akan segera kami serahkan di wilayah Jawa Tengah, di antaranya kabupaten Semarang, Kudus, Cilacap dan Wonogiri secara gratis.Karena bantuan ini murni hibah," terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan setiap kabupaten direncanakan akan mendapat 100 unit lampu.Besar harapan masyarakat agar PT Imza Riski Jaya segera menjalankan dan mewujukan cita cita yang sudah menjadi program Nawacita Presiden RI Joko Widodo dan diharapkan program tersebut benar benar berguna untuk masyarakat dan tepat sasaran.

Doyok panggilan akrab kepala desa Sendang pada Media ini mengatakan, sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

Bantuan ini tentu sangat berguna untuk warga saya, karena di desa masih banyak jalan-jalan yang butuh penerangan jalan paling tidak bisa memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat pengguna jalan, tegasnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyalah gunakan bantuan lampu PJUTS tersebut, H.Suryana Hadi P selaku Ketua Umum Pencegahan Korupsi dan Pungutan Liar(PKP) Jateng DIY mengatakan pihaknya akan terus mengawasi dan mengawal bantuan tersebut agar tepat sasaran. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini