Rindu Pohon Hutan Mini di Tengah Kota

Laporan: Admin author photo
Bunga berpose di Rindu Pohon, Jakarta Selatan

JAKARTA SELATAN | Rindu Pohon adalah nama sebuah tempat yang tidak asing bahkan sangat akrab di telinga warga Srenseng, Jagakarsa, Lenteng Agung dan sekitarnya. Rindu Pohon persisnya "hutan mini di tengah kota" yang cukup nejanjikan ketenangan bagi penikmat santai saat weekend, kata Tarmizi Age  akrab di sapa AL Mukarram di Jakarta, Minggu (24 Juli 2022).

Owner Rindu Pohon H Idham Zulkarnain (65an) memberitau Rindu Pohon telah berdiri sejak tahun 2009 dan terus bertransformasi dan berinovasi mengikut kebutuhan, ujarnya.

Jika ke Rindu Pohon, anda bisa merasakan seakan-akan sedang berada di hutan, dengan suasana yang sejuk dan adem, sebutnya.

Di Rindu Pohon anda juga dihidangkan dengan berbagai pemandangan dan anda bisa mendapati mesium uang dan perpustakaan.

Selain itu anda bisa menikmati permainan billiard di lantai tiga (3) saat liburan di penghujung minggu.

Sedangkan untuk anak-anak disediakan ayunan untuk bermain sambil bersuka ria di Rindu Pohon, ujar Bunga cucu H Idham Zulkarnain yang setiap harinya beraktifitas di Rindu Pohon diluar jam  sekolah.

Bunga ingin  Rindu Pohon yang terletak Jalan Srengseng Sawah No.99, Jagakarsa, RT.11/RW.9, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630, bisa menjadi alternatif wisata hutan bagi orang Indonesis, tutupnya, (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini