Sayuti Abubakar Terpilih Secara Aklamasi pimpin IKKB Jakarta periode 2022-2026

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Pengacara muda Sayuti Abubakar terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah besar (Mubes) ke-II IKKB Jakarta, di Wisma Iskandar Muda, Jalan Tangkuban Perahu Nomor 1, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu 31 Juli 2022, kata Tarmizi Age akrab disapa Mukarram yang ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam Mubes tersebut muncul dua kandidat yaitu Khairussalam dan Sayuti Abu Bakar, keduanya sama-sama dari Kecamatan Jangka, Bireuen, Aceh.

Namun Khairussalam mengundurkan diri karena beliau memiliki kesibukan tersendiri sebagai Perwira TNI Angkatan Laut yang bertugas di Kementerian Pertahanan RI.

“Terima kasih kepada saudara-saudara saya semua yang telah mencalonkan saya sebagai calon Ketua IKKB Jakarta, saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk seluruh warga Bireuen di Jakarta," ujar Sayuti saat berpidato usai terpilih.

Sayuti Abubakar mengharapkan ke depan masyarakat Bireuen di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) terus bersatu dan kompak.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saling membantu dan saling menasehati, terutama kepada orang-orang tua kami agar selalu menegur kami jika kami salah,” harap Sayuti yang juga Pengacara mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini