Anggota DPR RI Fadhlullah Beri Ucapan Selamat, PSLS Lhokseumawe Raih Runner Up dan Berangkat Ke Eropa

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | PSLS Lhokseumawe terpaksa tunduk dengan skor 2-0 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 1 Juli 2022., usai kalah melawan Persib Bandung U-16 yang keluar sebagai juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, kata Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram Selasa, (2/8/2022) yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut bersama anggota DPR RI Fadhlullah,

"Fadhlullah, SE Anggota DPR RI fraksi Gerindra asal pemilihan Aceh itu memberi Ucapan Selamat, kepada PSLS Lhokseumawe Raih Runner Up Lawan  Persib Bandung U-16 Pada Babak Final piala Prabowo Subianto di ajang Nusantara Open," 

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Athaya Zahran pada menit ke-38, dan Muhammad Gaoshirawi menit ke-40+1’.

Anak-anak Aceh sudah berjuang dengan penuh semangat, semoga dengan terus berlatih, kedepan diharapkan bisa meraih juara pula, ujar Fadhlullah, usai pertandingan berakhir.

Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung sekaligus memastikan sebagai juara turnamen tersebut.

Kita bangga Aceh Runner Up, anak-anak PSLS Lhokseumawe saya kira sudah memberi yang terbaik, kalian punya semangat menang yang tinggi, tambah Dek Fad sapaan akrab anggota DPR RI asal Aceh tersebut.

Adapun juara dan runner up turnamen ini akan diberi kesempatan untuk diberangkatkan ke Eropa oleh Prabowo Subianto.

“Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri (Eropa) untuk latihan perbandingan minimal satu bulan, tetapi karena saya lihat tadi runner up jadi juara keduanya juga sangat semangat, yang juara dua juga akan kita kirim keluar negeri,"

Selamat untuk Persib Bandung Bandung dan runner up,” kata Prabowo Subianto usai pertandingan selesai.

Susunan pemain Persib Bandung U-16 vs PSLS Lhokseumawe U-16:

Pelatih: Asep Rahmat S.

Persib Bandung (4-3-3): Fitrah Maulana M. Ridwan (GK), Moch. Nabil Permana, Reval Muhammad Arif Ramdani, Muhammad Zaki Ali, Muhammad Gaoshirowi, M. Akbar Albar Hamdan ©, Rionaldi Mehran, Athaya Zahran, Citra Naswa Putra, Alvin Dalfa, Izmir Emirullah Y.

Pelatih: Mukhlis Rasyid.

PSLS Lhokseumawe (4-3-3): M. Faizan (GK), Muhammad Dinanjad, Muhammad Raju ©, Aldafa, M. Darman, Abdul Aziz, Muhammad Faizan, Muhammad Faizin, Muhammad Putra Maulidin, Muhayat, Riski Ananda. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini