Belajar Luar Kelas Murid MI Tarbiyatul Mushlihin Diajak Ke Rindu Pohon di Jakarta Selatan

Laporan: Admin author photo

JAKARTA SELATAN | Bertujuan untuk belajar luar kelas (Out Class) Tujuh belas (17) murid MI Tarbiyatul Mushlihin, Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel dibawa ke Rindu Pohon pada Jumat 12 Agustus 2022  oleh guru nya Bu Diarti (Bu Diar) agar dapat mengenali lebih banyak pohon, kata Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram, Minggu (14/8/2022).

Disampaikan Buguru Diar, dengan dibawa ke Rindu Pohon yang terletak di Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, anak-anak dapat mengenali lebih banyak tumbuhan, ujarnya.

Para murid MI Tarbiyatul Mushlihin  yang terletak di Jl. Srengseng Sawah no.12 rt.011/009 Jagakarsa, Jakarta Selatan, dapat merasakan langsung manfaat tumbuhan yaitu udaranya sejuk dan nyaman, sebut Bu Diar.

Disana juga mereka bisa melatih keberanian dengan menelusuri area melalui tangga turun dan naik sampai ke puncak menara yang ketinggiannya mencapai 5 hingga 6 lantai.

Dengan belajar di ruang terbuka luar kelas murid-murid juga dapat menghilangkan kejenuhan belajar dikelas, jelas Diar.

Nama-nama tujuh belas murid yang mendapat pendidikan luar kelas ke Rindu Pohon dari kelas 4 adalah Candra, Arman, Nugi, Zabi, Dzaki, Reynar, Maulana, Tito, Abyan, Clarissa, Anggi, Nabila, Najwa, Azra, Zahra, Aisyah N, Aisyah R. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini