Gelar Jumat Berkah Kawan Ganjar Bersatu Nasional Berbagi Untuk Warga di Kota Bogor

Laporan: Admin author photo

BOGOR | Sejumlah relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) seperti biasa nya pada hari ini melakukan aktifitas "Jumat Berkah dengan berbagi", kali ini mereka memilih Kota Bogor, Jawa Barat sebagai lokasi aksi mulia tersebut, ujar Dewi Niken Ketua 2 yang juga Koordinator Jumat Berkah, kata Tarmizi Age yang akrab disapa AL-Mukarram, Jumat (5/8/2022).

Di Kota Bogor, Alun-alun kita bagikan ratusan nasi box Jumat Berkah  dan paketan hand sanitizer kepada warga yang melintas.

Selain itu para relawan KGBN yang ikut di hadiri ketum Dpp nya Juliant Palar turut membagikan alat-lat kebersihan berupa Super pel, sapu, alat pel dan tempat sampah, sebut Niken.

Ketum DPP KGBN melalui Bendum Ibu Diana Affandi menyampaikan terimakasih kepada para donator, pengurus KGBN para relawan dan simpatisan yang ikut menyumbang terhadap keberlangsungan kegiatan Jumat Berkah ini, semoga kita selalu dapat memberi dan membantu, ini adalah hal terbaik, katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketum DPP KGBN Juliant Palar, Bendum Ibu Diana Affandi, Ketua 2  Dewi Niken , Bidang Sosial Eka Minerva, Humas Ipap Suprapti dan Rohis Pak Abi Mansyur,

Kemudian yang bergabung dari KGBN Kota Bogor, Ketua DPC KGBN Kota Bogor Jose Timor, Bendahara Shantya Palupi dan Team.

Hadir juga Penasehat KGBN Kabupaten Bogor Pak Kaprah Basuki dan Sekretaris Pak Risun, Pungkas Dewi Niken. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini