Kodim 0102/Pidie Terima Kunker Tim Tahwil Staf Teritorial Angkatan Darat

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan Tim Tahwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan Tahwil Semester II TA. 2022. bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie Jln.Prof A Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie,Senin (29/08/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan pengawasan Pelaksanaan program kerja bidang teritorial khususnya tentang pelaksaan pembinaan Pramuka di wilayah kodim 0102/Pidie pada semester II tahun 2022, di pimpin oleh ketua tim Pabandya-1/Bin Geograpi Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Inf Ary Bayu S.S.Sos . 

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Pabanda TR Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad Kapten Inf Elson Dwi S., para perwira Staf kodim 0102/Pidie,Para Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie,personel Staf Kodim 0102/Pidie serta para pembina dan peserta Pramuka. 

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie letkol Inf Abd Jamal Husin SE mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Tahwil Sterad berserta anggota dan kepada adik adik Pramuka yang telah hadir Kodim 0102/Pidie.

"Kami sangat bangga dengan kedatangan agota tim spaban III/Tahwil Sterad semoga dengan adanya kegiatan pengawasan dan evaluasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk memperbaiki dan membenah kodim 0102/Pidie sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi" Ujar Dandim Pidie. 

Sementara ketua Tim Tahwil Sterad letkol Inf Ari Bayu S.S.sos mengatakan "kegiatan pengawas dan evaluasi ini sangat penting di di laksanakan sebagai modal untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing.dirinya.juga berharap agar kegiatan yang telah diprogramkan dari Komando atas dilaksanakan dengan benar dan apa yang telah di evaluasi kedepanya supaya di perbaiki" Ucap Letkol Inf Ari Bayu S.Sos. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini