Kunjungan Tim Asistensi Lomba Kampung Proklim UPK PBB Setu Babakan ke Rindu Pohon

Laporan: Admin author photo

JAKARTA SELATAN |  Tim Asistensi Lomba  Kampung Proklim di Perkampungan Budaya betawi pada Kamis 11 Agustus 2022 berkunjung ke Rindu Pohon sebuah lokasi wisata yang dikenal dengan "Hutan Mini di Tengah Kota," yang terdapat di Kampung Cipedak, RT 11 RW 9, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, ujar Tarmizi Age akrab disapa AL-Mukarram disana, Sabtu (13/8/2022).

Tim Asistensi Lomba Penataan Kampung Proklim ini dipimpin oleh Nurul Fadillah dari SATLAK PELINFO UPK PBB dengan didampingi dinas KPKP dan Dinas Lingkungan Hidup serta Univ Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, ujar Ibu Hj. Evie Agustin Ketua PKK RW 09.

UPK Perkampungan Budaya Betawi dan para kolaborator akan menilai terhadap 4 RW yang mengikuti lomba di lingkungan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, yaitu RW 06,07,08 dan 09 Kelurahan Srengseng Sawah..

Menurut info yang didapat penulis penilaiannya akan digelar pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Salah satu lokasi yang akan dinilai adalah Rindu Pohon, ujar mereka, sebagaimana di jelaskan Evi Agustin. Dimana dilokasi tersebut masih banyak tanaman tanaman Betawi langka seperti pohon buni, pohon jamblang, dan lain-lain. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini