Plt. Sekda Ikuti Bimtek SKM dan FKP Dengan Kemenpan RB

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Pelaksana tugas (Plt ) Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE.,M.Si mengikuti zoom meeting Bimtek terkait survei kepuasan masyarakat dan forum konsultasi publik dilingkungan Pemerintahan daerah Tahun 2022 dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan - RB) Republik Indonesia di ruang kerja Plt. Sekda. Kamis, 11 Agustus 2022

Kegiatan Bimtek SKM dan FKP tersebut di ikuti oleh Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kementrian PAN-RB Jeffrey Erlan Muller.

Adapun sesi materi kegiatan dalam zoom meeting tersebut adalah post test SKM dan FKP, Materi survei kepuasan masyarakat, Materi Forum Konsultasi Publik, Sosialisasi Platfom Pelaporan SKM dan FKP, Diskusi dan tanya jawab, post test SKM dan FKP dan penutupan oleh pihak Kemenpan RB pada pukul 11:25 WIB hingga 11:30 WIB.

Plt Sekda Armansyah, disela-sela kegiatan berharap kegiatan bimbingan teknis yang difasilitasi oleh Kementerian PANRB ini mampu menjadi momentum tepat dalam upaya mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik yang terukur, serta penetapan prioritas pelaksanaan forum konsultasi publik dalam kerangka transparansi dan efektivitas penyelenggaraan pelayanan publik, khususnya pada pemerintah daerah Bener Meriah. (Kn)

Share:
Komentar

Berita Terkini