Sambut Hut Polwan ke 74 Polres Pidie Adakan Olah Raga Bersama

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, Polwan Polres Pidie menggelar kegiatan olahraga bersama, Jumat (19/8) di lapangan Asrama Polisi Kelapa Satu Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Pidie dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 diantaranya melaksanakan kegiatan Polwan Goes to School, donor darah dan bakti sosial, bakti kesehatan serta olahraga bersama.

“Kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” jelas Waka Polres Pidie Kompol Musniar, S.Sos.

Kegiatan ini juga mengundang dari Bhayangkari Cabang Pidie. Acara juga diramaikan dengan beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh peserta olah raga.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam yang bertempat di lapangan asrama polisi kelapa satu Blang Paseh Kota Sigli, kemudian dilanjutkan dengan gowes sejauh 6 Km yang di mulai start dari lapangan TK Bhayangkari dan setelah mengitari kota sigli, peserta gowes kembali finish ke lapangan Aspol Kelapa Satu Blang Paseh Kota Sigli.

Lanjut Kompol Musniar, S.Sos. "tidak hanya kegiatan senam bersama dan Gowes, dalam kegiatan olahraga ini juga diadakan berbagai macam perlombaan sepeti Lomba Lari sarung, Lomba Bakiak 1 dimana dalam 1 team ada 4 orang peserta, 

lomba lari kejar balon berkelompok satu regu 8 orang, lomba memasukan pinsil ke botol tiap tim ada 5 peserta yang terdiri dari 4 pelaksana 1 pemandu."

“Selain dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, olahraga bersama ini juga merupakan silaturahmi dalam menjalin erat keakraban dan kekompakan diantara personil Polres Pidie” tutup Kompol Musniar, S.Sos. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini