Sesudah Gelap Terbitlah Terang, Pemuda HKTI Bireuen Sebut : Aulia Datang, Bireuen Gemilang

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | sudah gelap terbitlah terang, Aulia datang Bireuen gemilang. Begitulah ibarat kata yang disampaikan oleh Ketua Pemuda HKTI Bireuen Zarkachi seraya mengucapkan selamat atas dilantik nya Aulia Sofyan sebagai Pj. Bupati Bireuen beberapa hari lalu pada,  Senin 15 Agustus 2022 yang berlangsung di Anjongan Mon Mata Banda Aceh, tulis  Tarmizi Age  akrab disapa Al-Mukarram meneruskan sesuai informasi yang diterimanya.

Hal tersebut disampaikan ketua Pemuda HKTI Bireuen pada Rabu (17/08/2022), Ia mengatakan kehadiran Bapak Aulia Sofyan selaku Pj. Bupati Bireuen tentunya akan membawa secercah harapan baru bagi segenap elemen masyarakat Bireuen yang ada saat ini, terutama bagi segenap para petani di Bireuen, ujar nya.

"Tentunya kehadiran beliau sebagai Pj. Bupati Bireuen telah membawa secercah harapan baru bagi kami warga Bireuen. Kembalinya Bapak Aulia sebagai putra Asal Bireuen pasti akan mampu untuk membenahi beberapa kendala pembangunan Bireuen yang masih belum terwujud sampai hari ini", Jelasnya.

Kemudian pihaknya juga menyampaikan beberapa perihal terkait permasalah yang kerap dialami oleh para petani yang ada di Bireuen selama ini seperti, tidak ada nya kestabilan harga jual petani dan kelangkaan pupuk. Disamping itu juga terkait dengan masih banyaknya lahan tidur yang belum terfungsikan dengan baik sehingga kemudian agar dapat untuk dijadikan sebagai lahan produktif.

"hal ini perlu untuk diperhatikan, demi terwujudnya kesejahteraan para petani lokal. Kalau petani sudah sejahtera maka kemakmuran daerah juga akan terlaksana dengan sendirinya", Lanjut pria yang akrab disapa Anderson tersebut.

Terakhir, pihaknya juga berharap agar nantinya kepada Pj. Bupati yang baru dilantik beberapa hari lalu itu, untuk mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai pihak agar jalannya roda kepemerintahan Bireuen ke depan dapat berjalan secara maksimal.

"Kami yakin dan percaya, kalau Pj. Bupati Bireuen sekarang mampu melakukan berbagai terobosan baru untuk kemajuan Pembangunan Daerah yang lebih baik dan berkelanjutan. Sebab jabatan Pj. Bupati saat ini merupakan posisi yang paling netral diantara lainnya, 

Jadi secara otomatis Beliau akan dapat fokus untuk bekerja secara baik tanpa ada banyak unsur tekanan kanan-kiri. 

"Selamat dan sukses kepada Bapak. Aulia Sofyan, kami petani ada diantara Bapak selama memimpin Bireuen beberapa tahun kedepan hingga menjelang pilkada 2024", Tutup Zarkachi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini