Tarmizi Age Koordapil KGBN Aceh: Kami Gencar Perkenalkan Ganjar di Aceh

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Koordinator Daerah Pemilihan (Koordapil) Aceh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN ) di Jakarta,Tarmizi Age bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan wartawan di Aceh, salah satu nya pada Minggu (21/8/2022) sore, di Rumoh Tuha Bireuen.

Pria yang dikenal hobby musafir ini termasuk ke Malaysia, Thailand dan Eropa, dengan panggilan  Al-Mukaram yang beberapa tahun terakhir ini memilih menetap di Jakarta itu  baru saja pulang kembali ke Aceh.

Al-Mukarram menuturkan, selain untuk bersilaturahmi, kepulangannya ke Aceh sekaligus untuk memberitau bahwa Ganjar Pranowo digadang gadangkan sebagai calon presiden (Capres) 2024.

“Kehadiran saya ke Aceh dalam rangka memperkenal dan menyedorkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat Aceh untuk RI 1,” sebut Al-Mukarram.

Menurut Al- Mukarram, menjadi sangat penting untuk memperkenalkan Ganjar, karena meski di beberapa provinsi, ada yang sudah mengenal Ganjar dengan cukup baik.

Tapi, tambahnya, ada memang beberapa provinsi Ganjar belum begitu populer. Jadi itu tugas  relawan memperkenalkan Ganjar di provinsi Indonesia yang belum populer.

“KGBN sudah berkerja lama, sebagai salah satu corong untuk Ganjar, walau Ganjar tidak tahu itu,” katanya.

Disebutkan Al-Mukarram, pihaknya sudah bergerak melakukan sejumlah kegiatan untuk memperkenalkan GanjarPranowo kepada masyarakat.

Salah satunya program Jumat Berkah di sejumlah lokasi dengan membagikan ratusan nasi box Jumat Berkah

Ganjar Pranowo, ungkapnya,  adalah sosok yang bukan hanya disukai, tapi juga dicintai oleh rakyat Indonesia.

Dikatakannya, banyak dari masyarakat Indonesia sangat mengidolakan Gubernur Jawa Tengah itu,  sehingga ingin Ganjar menjadi sosok pemimpin masa depan.

“Dia idola baru untuk Indonesia di masa akan datang,” ujarnya.

Tampak hadir pada silaturahmi tersebut, Ketua Pemuda Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Bireuen, Zarkachi atau Anderson, Tokoh Jeunieb, Husaini dan sejumlah wartawan.

Share:
Komentar

Berita Terkini