Biro Rena Polda Aceh Gelar Pembinaan Fungsi Perencaaan 2022

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Biro Perencaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Aceh menggelar kegiatan pembinaan fungsi perencanaan tahun 2022 di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Kamis, 22 September 2022.

Karorena Polda Aceh 
Kombes Sugito mengatakan, pembinaan fungsi perencanaan merupakan paya Rorena dalam meningkatkan pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill) para pembina fungsi perencanaan.

Sehingga, kata Sugito, kegiatan pembinaan ini juga menjadi wadah untuk membahas perencanaan-perencanaan yang akuntabel dan terakreditasi dalam pelaksanaan tupoksi Polri yang dikaitkan dengan prioritas-prioritas pembangunan nasional pada program prioritas Kapolri.

Selain itu, katanya lagi, pembinaan fungsi perencanaan juga sebagai sarana mendapatkan saran dan masukan berkaitan 
dengan permasalahan di bidang perencanaan dan anggaran di jajaran Polda Aceh.

"Tujuan pembinaan fungsi perencanaan untuk memberi pembekalan dalam meningkatkan kualitas serta kemampuan para pembina fungsi perencaanan dan operator masing-masing satuan kerja atau satuan wilayah di jajaran Polda Aceh," jelas Sugito, saat membuka kegiatan tersebut.

Ia berharap, ke depan pelaksanaan tugas pada fungsi perencanaan lebih berintegritas, sehingga dapat menghasilkan produk-produk perencanaan yang berkualitas untuk mencapai Polda Aceh Presisi.
Share:
Komentar

Berita Terkini