Kajati Aceh Terima Kunjungan Silaturahmi KPT Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh – Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar, SH. MH. Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono S.H M.Hum Bertempat di Ruangan Kajati Aceh, Rabu (07/09/2022).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono S.H M.Hum langsung Disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar, SH. MH didampingi Oleh Para Asisten Kejati Aceh.


Dr Suharjono S.H M.Hum menyampaikan bahwa dirinya baru beberapa hari menjabat sebagai KPT di Aceh. “Saya baru beberapa hari bertugas sebagai KPT di Banda Aceh. Sebelumnya saya bertugas di Maluku Utara,” jelas Suharjono.


Suharjono juga menyampaikan bahwa dengan pertemuan tersebut diharapkan bisa membangun sinergitas dalam penegakan hukum.“Mari kita bangun sinergitas yang baik khususnya dalam hal penegakan hukum.” Pinta ketua KPT Banda Aceh itu.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.52 s/d 10.43 dengan suasana santai dan kekeluargaan mendapat respon baik dari Kajati Aceh, Bambang Bachtiar, SH., MH.

Kajati Aceh  menginginkan untuk membangun koordinasi yang solid antar jajaran penegak hukum.

“Tujuannya, dalam setiap penyelesaian masalah akan mendapatkan solusi terbaik dan tuntas penyelesaiannya.” Pinta Kajati Aceh, Bambang Bachtiar, SH., MH. 


Share:
Komentar

Berita Terkini