Kapolres Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Personel SPN Korban Kebakaran.

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Besar -. Kapolres Aceh Besar Polda Aceh AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK, MH menyerahkan bantuan masa panik kepada personel Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Leumbah Seulawah atas musibah rumah dinas yang ditempatinya terbakar.

Ada 4 rumah Personel Polri Polda Aceh dan Pegawai Sipil yang mengalami musibah rumahnya terbakar yang sumber api belum diketahui adalah rumah milik Erlina (50) merupakan PNS Polri SPN Polda Aceh, AKP Firdaus (53) Polri SPN Polda Aceh (Aspol Polri SPN Polda Aceh), Kompol Safruddin (53) Polri SPN Polda Aceh (Aspol SPN Polda Aceh) dan Mariati (50) PNS Polri Polda Aceh (Aspol SPN Polda ACEH).

Penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlue Syahputra Bustamam dilakukan pada Jum’at (30/9/2022) berlangsung di SPN Polda Aceh Gampong Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Penyerahan Bantuan dalam Masa Panik Pasca Rumah Dinasnya mengalami kebakaran turut hadir langsung Kapolres Aceh Besar Charlie Syahputra bersama KA SPN Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Ali Kadhafi S.I.K turut juga hadir Waka Polres Aceh Besar Kompol Muara Uli Saut Hamonangan S.E, M.M, PJU Polres Aceh Besar,Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Bustamam S.E, Ibu Bhayangkari Polres Aceh Besar, Personil Polres dan Polsek Lembah Seulawah dan Personil SPN Polda Aceh.

Adapun bantuan dalam masa panik yang diserahkan itu berupa
Kasur, Batal, Perlengkapan makan,
Perlengkapan masak, Tabung, Matras,
Kompor gas, Selimut, Seprai, Indomie, Minyak makan, Makanan siap saji, Beras dan juga ada bantuan Donasi Kepada 4 personil.

Kapolres Aceh Besar AKBP Charlue Syahputra Bustamam, SIK, MH menyampaikan ucapan duka cita atas musibah terbakarnya rumah Dinas yang ditempati oleh Personel SPN Polda Aceh di Lembah Seulawah.

Ini merupakan sebuah ujian dan cobaan dimana musibah itu tetap datang dengan tidak di duga-duga, Kata Kapolres Charlie.

Namun, semua keluarga di mohon untuk bersabar dan selalu tabah dalam menghadapinya. Karena Allah maha mengetahui dan maha Kuasa, jelas Charlie. 

Share:
Komentar

Berita Terkini