Ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Tanjung Priok Jakarta Utara Dukung Lahirnya Kabupaten Aceh Malaka

Laporan: Admin author photo

JAKARTA UTARA | Ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Saimi Ajalil mendukung lahirnya kabupaten Aceh Malaka yang sedang di perjuangkan teman-teman di Aceh, kata nya saat di temui di Mubes PP TIM ke XX/2022 di Convention Hall - Jakarta Islamic Center, Ahad , 11 September 2022, ujar Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram dari Jakarta.

Saimi Ajalil adalah putra Mns. Drang, kecamatan Muara Batu, Krueng Mane, Aceh Utara, saat ini merupakan ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Tanjung Priok, juga  sedang berusaha bersama teman-teman mewacanakan pembentukan organisasi Ikatan Keluarga Aceh Malaka (IKAM), sebutnya.

Organisasi ini akan dijadikan sebagai tempat berkumpulnya putra-putri Aceh Malaka di perantauan.

Di sebutkan Saimi penting kabupaten Aceh Malaka lahir untuk mendongkrak pembangunam yang dilihat merupakan daerah pedalaman oleh Aceh Utara, harapnya.

Kami ingin maju, kami tidak ingin tertinggal terus oleh pembangunan global yang terjadi di Indonesia dan dunia.

Baik itu pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, teknonologi dan industri, ayo sama memperjuangkan Aceh malaka, agar segera lahir, ajaknya.

Pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten Aceh Utara harus membantu Kabupaten Aceh Malaka lahir, tutup Saimi Ajalil. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini