Kolaborasi DPP KGBN dan DPC KGBN Kabupaten Jepara Menggelar Jum’at Berkah Pada Hari Minggu

Laporan: Admin author photo

JEPARA | Giat Jum’at Berkah DPP KGBN kali ini dilakukan bersama DPC. KGBN Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada hari Minggu 25 September 2022 di depan Masjid Raya, Jepara, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram,  Senin (26/9/2022).

Terkait dengan tertundanya pelaksanaan giat Jum’at Berkah dari hari Jum’at ke hari Minggu bukanlah tanpa alasan, Denny Prihartanto, Ketua DPC. Kab. Jepara memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

”Giat Jum’at Berkah yang dilakukan pada hari minggu ini merupakan giat yang harusnya dilakukan pada hari Jum’at kemarin. Namun, kami memutuskan untuk dilaksanakan pada hari ini (minggu) bertepatan dengan pengukuhan pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara, ujarnya menjelaskan alasan penundaan pelaksanaan Jum’at Berkah tersebut.

Giat Jum’at Berkah yang dilaksanakan pada hari tersebut baru bisa dilakukan seusai pengukuhan pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara,

Adapun giat kali ini yang dilakukan KGBN berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya.

“Hari ini sangat padat dan full, karena pagi hari tadi, kami mengikuti giat pengukuhan dan sekarang ini kami melaksanakan (Jum’at Berkah) nya.  Semoga yang kami lakukan ini mendapat ridho Allah dan masyarakat yang menerima paket makan siang ini bisa bergembira," kata Dewi Niken dari DPP KGBN,  bersemangat.

Untuk DPC. KGBN Kab. Jepara Jawa Tengah, giat ini telah dirancang dan direncanakan oleh ketua DPC KGBN Kabupaten Jepara, Denny Prihartanto bersama pengurusnya jauh hari sebelumnya, sehingga banyak pengurus dan masyarakat sekitarnya dapat saling berinteraksi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Giat Jum’at Berkah ini merupakan bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo di akar rumput,” jelas Juliant Palar Ketua Umum KGBN yang turut serta membagi-bagikan paket makan siang kepada masyarakat sekitar.

Dirinya berharap, DPC KGBN Kabupaten Jepara dapat menjaga kekompakan dan tidak kendor dalam satu tahun setengah ke depannya.

Dari DPP KGBN Pusat hadir pak Ketum Juliant Palar, Dewan Pakar pak Gede Aries,  Bendum ibu Diana Affandi,  wakil bendahara 2 Ibu Arie Sunda , Ketua 2 ibu Dewi Niken , ketua 4 pak Fahmi Hardian , Bidang sosial ibu Eka Minerva, LSM ibu Ipap Suprapti, Lembaga Pemenangan Pemilu LPP pak Muslim , Korwil Aceh pak Tarmizi Age serta perwakilan dr DPC Tangsel ibu Clara Tedjojati.

Sedangkan dari DPC KGBN Kabupaten Jepara di ikuti oleh sejumlah pengurusnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini