PAC KGBN Jeruklegi Dikukuhkan, Deklarasi Dukung Ganjar Bergema

Laporan: Admin author photo

CILACAP | DPC Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Cilacap yang dipimpin ketuanya H. Dwi Heru Sucipto, SE pada Rabu 28 September 2022, telah melantik pengurus PAC KGBN Jeruklegi  di sebuah gedung di Kabupaten Cilacap, pelantikan ini ikut dihadiri Ketua umum DPP KGBN  Juliant Palar dan pengurus DPP KGBN Pusat lainnya, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Kamis (29/9/2022).

Diumumkan sekretaris DPC Cilacap Mutakaliman Alim "Pada pengukuan tersebut metetapkan, Supardi sebagai Ketua PAC KGBN Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Nur Rohmat sebagai sekretaris, dan Ryan sebagai bendahara" ujarnya.

Tidak hanya itu, seluruh formasi struktur kepengurusan juga dikukuhkan dengan diisi oleh para relawan yang siap memperjuangkan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Ketum DPP KGBN Juliant Palar dalam sambutannya menekankan agar semua relawan bisa bekerja kebawah, ke akar rumput sehingga Pak Ganjar Menjadi Presiden, tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC KGBN Cilacap Hetu Sucipto mengajak semua pengurus PAC KGBN yang dilantik untuk sama-sama bahu membahu melaksanakan tugas mewujudkan Pak Ganjar bisa maju sebagai presiden RI  dan bisa menang, tegasnya.

Ketua PAC terpilih Supardi dalam pidato perdananya, meminta seluruh pengrus yang dilantik untuk bahu membantu membantu dirinya agar tugas ini bisa dijalankan dengan baik.

Mohon dukungan dan tunjuk ajar dari DPC KGBN Cilacap dan DPP KGBN pusat, harapnya.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di gedung Diklat PT.CIPTA yang berada di wilayah Bandara Tunggul Wulung Jeruklegi, Cilacap, ikut digemakan dengan Deklarasi dukung Ganjar Pranowo maju Presiden pada pemilu 2024.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan tarian senam KGBN.

Sekitar 150 orang hadir di kegiatan tersebut,  dari DPC  KGBN Cilacap, PAC KGBN Jeruklegi dan tamu dari PAC Kesugihan dan Kroya, serta tamu dari DPP KGBN Pusat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini