Polres Aceh Besar Gelar Apel Jajaran Bhabinkamtibmas.

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Besar -. Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H menggelar apel bersama jajaran Bhabinkamtibmas yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Besar Polda Aceh Rabu (28/9/2022).


Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam tersebut turut dihadiri Wakapolres Aceh Besar, Kabagren, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Binmas dan Staf Binmas Polres Aceh Besar dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Besar.

Kapolres Acej Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam dalam kesempatan itu menyampaikan, Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Aceh Besar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi personel yang berhubungan langsung dengan swtiap masyarakat di desa binaannya.

Disamping itu juga untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam ketahanan pangan guna memperbaiki perekonomian dalam menghadapi penyesuaian dampak dari kenaikan harga BBM, kata Kapolres Charlie.

Kapolres Charlie mengharapakan agar seluruh Bhabinkamtibmas meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, lindungi dan layani masyarakat sebaik mungkin.

Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan gunakanlah serta sisihkan anggaran duks ops untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, jauhi penyalahgunaan Narkoba, pinta Kapolres Charlie. 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini