Polwan Ditsamapta Polda Aceh Latihan Menembak

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Sejumlah Polwan Satker Ditsamapta Polda Aceh ikut latihan menembak di lapangan tembak Brimob Ujong Batee, Aceh Besar, Kamis kemarin tanggal 22 Seprember 2022.

Sejumlah Polwan yang ikut latihan menembak itu bergabung dengan puluhan Polki lainnya, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum'at (23/9/22).

Puluhan personel Ditsamapta Polda Aceh yang ikut latihan menembak di lapangan Brimob Ujong Batee tersebut adalah Bintara remaja angkatan 47/51 tahun 2022, sambung Kabid Humas. 

Bintara remaja yang ikut latihan menembak itu semuanya berjumlah 70 orang kemudian ditambah panitia sebanyak 38 orang. Semua personel Ditsamapta yang terlibat dalam kegiatan tersebut, adalah atas perintah Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, berdasarkan surat perintah yang dikeluarkannya, tutur Kabid Humas lagi. 

" Melalui latihan menembak, kiranya para Bintara remaja tersebut baik Polki maupun Polwan akan mahir, terampil dan profesional dalam menggunakan senjata api dalam rangka pelaksanaan tugas di jajaran Kepolisian Daerah Aceh, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 



Share:
Komentar

Berita Terkini