Polwan Polda Aceh Peringati Hari Jadi ke 74 Polwan RI

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh -  Polwan jajaran Polda Aceh memperingati Hari Jadi ke 74 Polwan RI yang digelar di Aula Presisi, Mapolda Aceh, Rabu, tanggal 7 September 2022.

Peringatan Hari Jadi Polwan RI jatuh pada setiap tanggal 1 September, namun untuk peringatan Hari Jadi ke 74 Polwan RI di jajaran Polda Aceh digelar pada hari ini, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Peringatan Hari Jadi ke 74 Polwan RI di Polda Aceh dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama Ibu Asuh Polwan Polda Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan kegiatan itu digelar secara virtual ke jajaran Polres, " ujar Kabid Humas. 

Saat berlangsung kegiatan turut mendampingi Kapolda Aceh dan Ibu Asuh Polwan Polda Aceh adalah senior Polwan Polda Aceh Kombes Pol. Chomariasih, S. H., M. H, dan Pakor Polwan Polda Aceh Kompol Mursidah, lanjut Kabid Humas. 

Selain itu turut hadir di Aula Presisi Polda Aceh, sejumlah PD. Bhayangkari Aceh, para Polwan Polda Aceh dan diikuti secara virtual para Polwan jajaran Polres, tutur Kabid Humas lagi. 

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke 74 Polwan RI di jajaran Polda Aceh diantaranya diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an, sambutan, sesi tanya jawab, menyanyikan sejumlah lagu nasional,  penyerahanan cenderamata dan hadiah serta diakhiri dengan pembacaan do'a, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini