Reza Fahlevi Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Sabang Dan Berjanji Akan Perkuat Sektor Pariwisata

Laporan: AYU RAHAYU author photo





Banda Aceh -  Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, mengambil sumpah dan melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (19/9/2022)

.Dalam arahannya Pj Gubernur berpesan agar Pj Wali Kota Sabang menjalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel dan taat hukum serta mengupayakan pembahasan APBK tepat waktu, agar gerak pembangunan dapat dimulai lebih awal.

Selanjutnya Achmad Marzuki mengungkapkan, penetapan Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang adalah hasil dari serangkaian pertimbangan yang matang, termasuk pertimbangan terkait kompetensi, kinerja dan juga persyaratan administrasi lainnya.

Oleh karena itu, Achmad Marzuki berharap Reza Fahlevi siap melaksanakan amanah dan tanggungjawab sebagai Pj Wali Kota Sabang dengan sebaik-baiknya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi yang juga eks kadis pariwisata Aceh mengungkap, dirinya akan memperkuat kembali sektor pariwisata Sabang, yang selama ini sepi usai dilanda bencana nasional pandemi covid-19.

"Sabang sebagai kota yang memang potensi unggul di sektor pariwisata tentunya itu menjadi fokus utama kita," sebut Reza Fahlevi usai acara pelantikannya





Share:
Komentar

Berita Terkini