Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 76, Ditlantas Polda Aceh Bagi Puluhan Paket Bansos

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Ditlantas Polda Aceh gelar kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket bantuan sosial (bansos) di seputaran Jalan Kota Banda Aceh, Senin, tanggal 12 September 2022.

Hal itu dilaporkan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto yang kemudian dirilis ke media massa oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si melalui siaran persnya. 

" Ditlantas Polda Aceh yang menugaskan 10 personelnya hari ini membagikan puluhan paket bansos kepada tukang parkir sebanyak 12 orang, ojek online (ojol)  sebanyak 10 orang, tukang becak sebanyak 13 orang, pemulung sebanyak 15 orang dan tukang tambal ban sebanyak 6 orang, " sebut Kabid Humas. 

Kegiatan baksos itu digelar menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dengan tema " Polantas pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, sambung Kabid Humas. 

Baksos itu mulai digelar sekira pukul 10.00 wib berjalan lancar dan sukses,sembari personel Ditlantas mengimbau masyarakat yang menerima bansos agar hati-hati dalam beraktifitas di jalan raya dan utamakan keselamatan, tutup Kabid Humas. 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini