Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan RI Di Polda Aceh Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Syukuran Hari Jadi ke 74 Polwan RI di Polda Aceh yang digelar Kamis kemarin, tanggal 8  September 2022, berlangsung khidmat yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum'at (9/9/22) pagi, menjelaskan, syukuran Hari Jadi ke 74 Polwan RI tersebut berlangsung di Aula Presisi Polda Aceh turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Ibu Asuh Polwan Polda Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, senior Polwan Kombes Pol. Chomariasih, S. H., M H, Pakor Polwan Kompol Mursidah dan Para Polwan Polda Aceh lainnya serta sejumlah PD. Bhayangkari Aceh. 

Kemudian turut diundang sejumlah Kowad Kodam IM dan pejabat wanita instansi lainnya, sambung Kabid Humas. 

 "Syukuran Hari Jadi ke 74 Polwan Polda Aceh diantaranya ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh yang didampingi Ibu Asuh Polwan dan selanjutnya diberikan kepada seorang Polwan termuda, " ujar Kabid Humas. 

Berikutnya dalam syukuran itu dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu Asuh Polwan dan selanjutnya diberikan kepada seorang Polwan senior Polda Aceh, lanjut Kabid Humas. 

Syukuran yang juga berlangsung virtual dengan Polwan Polres jajaran tersebut turut diisi dengan sejumlah rangkaian acara termasuk tarian yang dipersembahkan oleh sejumlah Polwan Polda Aceh, kata Kabid Humas. 

" Diusia yang ke 74 tahun ini, Polwan RI semakin profesional dan cemerlang di bidang karirnya, dimana saat ini di masa program pengarusutamaan di internal Polri, Polwan sudah ada yang menjabat posisi jabatan level pimpinan dan menyandang pangkat bintang dua atau Inspektur Jenderal Polisi, jadi posisi Polwan saat ini sudah diperhitungkan di tubuh Polri, " jelas Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 



Share:
Komentar

Berita Terkini