48 Club Trail Ikut Semarakkan Event J-Trex 4 Tahun 2022 BIROAD di Bireuen

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Sebanyak 48 club/komunitas trail baik lokal maupun nasional ikut ramaikan event J-Trex 4 tahun 2022 BIROAD dalam rangka HUT ke 23 Kabupaten Bireuen yang akan di lepas oleh Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D di halaman Pendopo Bupati Bireuen pada Sabtu (15/10/2022) hari ini, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram berdasarkan informasi langsung dari panitia.

Ketua Panitia Syahril Muzeri Jumat (14/10) menyebutkan bahwa peserta/raider dipastikan sampai batas waktu pukul 00.00 wib Jumat tengah malam akan terus bertambah dan diprediksikan bisa mencapai 400 peserta, saat ini sebahagian peserta/raider sudah mengambil jersey dan perlengkapan mereka di sekretariat pendaftaran Ucot Doorsmeer, sebutnya. Terlihat panitia seksi pendaftaran sangat sibuk mengatur segala perlengkapan untuk peserta.

Saiful Azhari alias Popon Ketua Seksi Pendaftaran mengatakan sebagian raider sudah tiba dan langsung melakukan registrasi ulang pada panitia, seluruh peserta dipastikan akan tiba di Bireuen malam tadi, Jum'at malam (14/10) dan semua hotel dan penginapan di Bireuen sudah sudah di booking oleh peserta, ucap Popon sapaan khasnya.

Ketua Umum BIROAD Abdul Aziz (Abaz) didampingi Sekretaris Umum Farhan Husein juga terus memantau persiapan kerja panitia dari seluruh seksi. Alhamdulillah persiapan dari segalanya sudah sangat maksimal dan Insyaallah besok pagi kita siap melepas raider di garis start, semoga besok cuaca bagus dan acara lancar tanpa ada kendala, sebutnya.

Akan halnya dengan penanganan kesehatan juga sudah siap dengan Ambulance, dokter dan para medis yang akan membantu bertugas di lapangan didukung BANKOM RAPI Bireuen, sebut Muttaqin Ghazali Ketua Seksi Kesehatan.

Bagi peserta/raider kami berpesan agar menjaga stamina yang prima dengan istirahat yang cukup karena trex yang dilalui nantinya akan menguji adrenalin raider dan membutuhkan tenaga extra dengan ketangkasan tinggi, tutup Farhan Sekretaris Umum BIROAD. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini