AKBP H. Nazaruddin Apresiasikan Turnamen Sepakbola HUT KDC XI Sanggeu Pidie

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Turnamen sepakbola dalam rangka HUT XI KDC Gampong Krueng Dhoe Sanggeu, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Jum'at (21/10/2022) sore resmi ditutup. 

Penutupan Turnamen yang diikuti 32 klub, dengan total hadiah Rp40 juta tersebut, dan digelar sejak 17 sampai 21 Oktober 2022 di lapangan KDC Krueng Dhoe Sanggeu, dilakukan oleh AKBP H Nazaruddin, S.H., M.H.

AKBP H. Nazaruddin, yang juga Ketua Komdis Asprov PSSI Aceh, pada kesempatan tersebut mengapresiasikan panitia pelaksana atas suksesnya turnamen, juga kepada klub peserta, karena telah menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan-pertandingan yang berlangsung sejak 17 sampai 21 Oktober 2022. 

Keluar sebagai juara I, lewat adu Penalti pada babak final, yaitu Sukon Lhong FC, Beuah, berhak atas hadiah uang tunai Rp20 juta ditambah Trophy, hadiah diserahkan oleh AKBP H. Nazaruddin.

Juara II, Porlak FC Lampoh Krueng, hadiah berupa uang tunai Rp12 juta plus Trophy, diserahkan oleh Ketua Askab PSSI Pidie, Anwar Sastra Putra.

Sebagai juara bersama, III dan IV,  Pordex FC Laweung dan KM 98 FC Padang Tiji, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp2,5 juta ditambah Tropy, hadiah tersebut diserahkan oleh Zulfazli, yang juga anggota DPRK Pidie.

Panitia pelaksana turnamen, yang diketuai oleh Sulaiman bersama Sekretarisnya Abdul Wahab, turut menyediakan hadiah bagi Top Skor, dengan mengukir 5 Gol selama pertandingan, Duhun dihadiahi uang tunai Rp1 juta, diserahkan oleh Agus Munandar, tokoh setempat.

Pada hari terakhir, laga antara Sukon Lhong dengan Porlak, berakhir imbang 1-1, kemudian pada laga final tersebut, Sukon Lhong FC, Beuah unggul atas Porlak FC, Lampoh Krueng,  lewat adu penalti, dengan kedudukan akhir 5-4.

Hadir pada penutupan turnamen HUT KDC XI ini, unsur Forkopincam Pidie, Imum Mukim, Keuchik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Muda, serta Ridwan Abbas, mantan pengurus PSAP Pidie bersama AKBP H. Nazaruddin.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini