BIROAD Sukses Gelar Event J-Trex 4, Ratusan Doorprice dibagikan kepada Raider

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Selama 2 hari Biroad menggelar event J-Trex 4 tahun 2022 sejak tanggal 15 - 16 Oktober 2022 sukses dilaksanakan, dilepas oleh Sekda bersama Forkopimda Bireuen Sabtu (15/10) berakhir Minggu (16/10), semua raider memasuki garis finish yang dipusatkan di Halaman Pendopo Bupati Bireuen, kata Tarmizi Age sesuai informasi di terimanya dari lapangan, Senin (17/10/2022).

Hadiah utama 3 unit Sepeda Motor masing-masing 2 unit diraih oleh Raider dari Team Pidie Trail Adventure yaitu Rusli dan ACT, 1 unit lagi diraih Ps. Tuala dari Batat Reborn Aceh Timur yang diserahkan oleh Sekda Bireuen Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si dan Pembina Biroad Kombes M. Ali Kadhafi, disamping seratusan aitem hadiah juga di bagikan kepada semua raider. Untuk mendapatkan hadiah utama reider harus dipastikan memasuki titik check point minimal 2 kali dari 3 lokasi check point yang ditentukan panitia. 

Sekretaris Panitia J-Trex 4 tahun 2022 Biroad, Farhan Husein kepada awak media menyebutkan, seluruh peserta sejak start hari pertama sampai dengan finish di hari kedua mampu melalui trex dengan selamat, para raider semuanya sangat menikmati dengan semangat dan memberi aplus untuk trexnya yang dibuat panitia, sekalipun ada diantara raider yang masuk garis finish malam hari dan bahkan ada yang sempat bermalam hari pertama di trex karena unit/trail mereka sedikit trauble di tanjakan WD yang butuh extra tenaga dan skill yang tinggi menguji adrenelin raider, terus berjibaku menaklukkan tanjakan di trex, namun secara keseluruhan semuanya selamat sampai ke finish baik hari pertama maupun kedua, sebut Farhan.

Disela-sela acara pembagian Doorprice Ketua Panitia Syahril Muzeri, juga berucap syukur Alhamdulillah karena event J-Trex 4 yang kita gelar tahun ini semuanya berjalan lancar dan sukses, tentunya berkat dukungan seluruh panitia yang bekerja extra sejak persiapan sampai selesai tanpa menyerah untuk event yang bergengsi dan sudah punya nama, tidak hanya di daerah namun juga diluar Aceh, sebut Syahril.

Sekda Bireuen dalam sambutan singkatnya menyampaikan pesan dan penghargaan yang tinggi kepada Panitia pelaksana, kerjasama dalam setiap kegiatan sangat menentukan sukses sebuah kegiatan seperti event J-Trex 4 ini, terus perkuat kerjasama dan kekompakan yang sudah terbina ini, selamat kepada panitia dan selamat Ulang Tahun ke 23 Kabupaten Bireuen, sebut Sekda.

Begitu pula Pembina Biroad Kombes M. Ali Kadhafi, SIK yang sekaligus menutup event J-Trex 4 ini juga berpesan dan memberikan motivasi yang tinggi, apa yang telah panitia laksanakan hari ini sudah sangat luarbiasa, kerja keras anda menyajikan trex yang sangat menantang ini membuat kami yang ikut serta menjelajahi hutan pegunungan Bireuen sangat menakjubkan dan membutuhkan skill yang tinggi, saya juga sempat kewalahan dalam menaikkan gas dibeberapa tanjakan  yang boleh dikata super hero di trex, salut untuk BIROAD, baru kali ini saya dapat trex yang hebat dari hampir semua event yang saya ikuti, J-Trex 4 Biroad ini yang saya cari, BIROAD memang hebat dalam mempersiapkan trexnya, tidak hanya tanjakan WD tetapi tanjakan MK 97  juga tidak kalah tantangannya,  bagi raider yang mampu menaklukkannya langsung mendapat penghargaan topi MK 97 diserahkan langsung oleh pembina Biroad M. Ali Kadhafi yang punya nomor start adventure MK 97, kepada BIROAD sangat layak mendapatkan penghargaan dari seluruh raider, nyesal bagi anda para raider yang tidak ikut serta di J-Trex 4 tahun 2022 Biroad ini, sebut Pak Ali sedikit berkelakar dengan semangat yang tinggi.

Ketua Umum BIROAD Abdul Aziz didampingi Ketua Penasehat Biroad H. Farizal Pakisco, disela-sela pembagian hadiah juga menyebutkan, dalam setiap event yang kami gelar tentunya selalu kami ciptakan trex-trex baru bagi raider pecinta adventure, Biroad punya banyak cara untuk menguji adrenalin para raider dalam setiap event. Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bireuen dan  semua para raider yang telah ikut berpartisipasi di event J-Trex 4 ini, begitu pula kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya event J-Trex 4, Biroad punya acara J-Trex punya cerita, sambung Abdul Aziz yang akrab disapa Abaz.

Kesigapan semangat panitia yang hebat membuat saya juga ikut serta turun ke trex bergabung bersama panitia dan raider membantu di lapangan, moto kami "Di Biroad kami lebih dari saudara" itulah yang menjadi penyemangat pada setiap event yang digelar, tutup Pak Jal, sapaan Farizal dalam kesehatan.

Selamat kepada raider yang beruntung meraih hadiah doorprice dan bagi yang belum tidak patah semangat, tetap selalu ada di jalur trex pada event-event kedepannya, sampai jumpa di event J-Trex 5 pada trex yang berbeda. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini