Dandim 0102/Pidie Kunjungi Kotis TMMD ke 115 Trieng Cudo Tiro

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) kunjungi pos Komando Taktis (Kotis) guna mengetahui kesiapan petugas pos sebagai sarana Informasi pada pelaksanaan program TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie yang berlokasi di desa Trieng Cudo kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Kamis (20/10/202). 

Kedatangan Dansatgas TMMD ke pos Komando Taktis (Kotis) tersebut untuk mengetahui kesiapan petugas pos yang mana Kotis tersebut sebagai sarana Informasi terkait pelaksanaan program TMMD.

Menurut Letkol Inf Abd Jamal Husin  pengecekan pos Kotis ini untuk mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan ataupun yang baru dilakukan, serta proses yang dilakukan dalam program pelaksanaan TMMD ke-115 ini. dan hal tersebut sangat perlu dilakukan agar infomrasi yang disajikan dalam Pos Kotis harus jelas dan bisa dimengerti oleh semua anggota Satgas maupun masyarakat yang datang ke lokasi tersebut. 

“Kita harus transparan, semua data tersedia disini, masyarkat ataupun pejabat yang nanti datang ke pos ini sudah mengetahui informasi yang kita sajikan dalam pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-115 yang sedang kita laksanakan ,” Tegas Dandim Pidie

Lebih lanjut, segala bentuk kegiatan fisik maupun non fisik agar dapat dilaksanakan sesuai dengan program dan waktu yang telah direncanakan sehingga pelaksanaan tidak tertunda dan tidak terjadi persoalan di belakang hari.dan kami berharap kepada rekan-rekan anggota Satgas tetap semangat dan juga menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna manfaat masyarakat,” tambah Dansatgas. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini