DP Korpri dan PNS Polda Aceh Salurkan Bantuan Untuk 2 PNS, Korban Kebakaran di SPN Polda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sare -  Dewan Pengurus Korpri dan PNS Polda Aceh bersama PNS jajaran Polres menyalurkan bantuan untuk 2 personel yang bertugas di SPN Polda Aceh yang menjadi korban kebakaran rumahnya di kompleks Asrama Polisi di SPN Polda Aceh, Saree Aceh Besar,

Berdasarkan laporan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, selaku Pembina Harian Korpri Polda Aceh dan Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh drh. Andhiko Bhara Mahmudanur selaku Ketua Korpri Polda Aceh, menyebutkan bantuan untuk 2 PNS SPN Polda Aceh disalurkan pada hari ini, Rabu tanggal 5 Oktober 2022, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Bantuan yang disalurkan kepada 2 PNS SPN Polda Aceh, masing-masing Pengda I Marlina dan Pengda I Erlina adalah bantuan berasal dari gabungan dana sosial Korpri Polda Aceh dan sumbangan PNS jajaran Polda Aceh yang berjumlah Rp.  15.775.000,-, " sebut Kabid Humas. 

Bantuan itu langsung diserahkan kepada 2 PNS tersebut pada hari ini di SPN Polda Aceh, Saree, Aceh Besar, tambah Kabid Humas. 

Bantuan dari PNS jajaran Polda Aceh ini, adalah sebagai bentuk solidaritas sekaligus dapat membantu dan meringankan beban 2 PNS SPN Polda Aceh yang mengalami musibah kebakaran tempat tinggalnya beberapa hari lalu di kompleks Asrama Polisi di SPN Polda Aceh, tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini