DPP KGBN Hadir Kegiatan Jum’at Berkah di Jakarta Utara, Rusyanto Sinaga Gembira

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Semangat berbagi yang menjadi salah satu keutamaan dalam KGBN terus menggema di mana-mana di Indonesia,  kali ini KGBN DPD Jakarta Utara dibawah kepemimpinan Rusyanto Sinaga, pada Jum’at 14 Oktober 2022 kembali menggelar Jum’at Barkah dengan cara berbagi nasi kotak, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram sesuai informasi yang diterimanya, 

“Dengan semangat selalu berbagi, kami tidak akan pernah lelah,” ujar Rusyanto.

Jum’at Barkah dilaksanakan di kolong jembatan Eviles Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, giat Jum’at Barkah akhirnya terlaksana dengan lancar,” sebut Dewi Niken, Ketua 2 DPP KBN yang turut hadir dalam giat tersebut.

Bahkan, Ketua Umum KGBN Juliant Palar, ikut hadir di acara berbagi itu. Hadir pula Ketua DPD. Jakarta Timur, Kombes (Polisi) Ir. Agung Karang di tengah-tengah giat tersebut.

“Hari ini sangat surprise buat saya. Hadir Pak Juliant Palar, ketum kami. Dan, Pak Agung, Ketua DPD. Jakarta Timur pada Jum’at Barkah di Jakarta Utara ini,” ungkap Rusyanto gembira.

Kehadiran jajaran DPP memberi semangat kepada Rusyanto untuk terus merekrut relawan di Jakarta Utara bergabung bersama KGBN.

“Pada dasarnya, giat Jum’at Barkah selain untuk beramal, juga sebagai salah satu langkah baik dalam memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat,” tutur Jepe panggilan akrab Ketua Umum KGBN Juliant Palar.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa memberikan dukungan kepada orang baik, harus diikuti juga oleh perbuatan dan prilaku yang baik pula dalam diri setiap relawan KGBN, tutup Jepe, tegas. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini