Hadiri Sumpah Dukung Ganjar, Korwil Aceh, Sumut dan Riau Bertolak dari Kualanamu International Airport ke Jakarta

Laporan: Admin author photo

KUALANAMU, MEDAN |  Korwil Aceh, Sumatera Utara (Sumut) dan Riau di KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) Tatmizi Age akrab disapa AL Mukarram tiba awal pagi di Kualanamu International Airport dari Banda Aceh dengan menumpang bus mini angkutan antar provinsi, Ia kemudian bertolak ke Jakarta pada jam 9.00 dengan sebuah pesawat, untuk menghadiri sumpah relawan Ganjar, Jumat (28/10/2022).

Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo RI - 1 yang akan digelar hari ini 28 Oktober 2022 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, dimulai pada jam 2.00 siang, di hadiri oleh berbagai element relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI di pemilu 2024, ujarnya.

Dikatakan Tarmizi Age "Kolaborasi Relawan Ganjar Pranowo bersatu seluruh Indonesia dan Nusantara hari ini menyelenggarakan Sumpah Relawan Dukung Ganjar Pranowo RI-I," jadi untuk Indonesia Presiden nya Pak Ganjar pada pemilu 2024 nanti, tegasnya.

Rakyat Indonesi, tak terkecuali, Aceh, Sumut dan Riau yang merupakan wilayah kotwil nya, Tarmizi Age berharap akan meraih dukungan manyoritas, ingat kukuhkan pendirian kita semua, "Indonesia maju Ganjar Presiden", pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini