Kapolda Aceh Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di SPN Polda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Sare -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyalurkan bantuan sosial untuk 4 personel SPN Polda Aceh yang merupakan korban kebakaran, di SPN Polda Aceh, Saree Aceh Besar, Selasa sore, tanggal 4 Oktober 2022.

Saat kedatangan Kapolda Aceh di SPN Polda Aceh yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, sejumlah PJU Polda Aceh, Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah pengurusnya disambut langsung Ka. SPN Polda Aceh Kombes Pol. M. Ali Khadafi, S. I. K, bersama PJU dan sejumlah personel SPN Polda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Kapolda Aceh bersama rombongan setiba di SPN Polda Aceh langsung menuju asrama yang terbakar yang ditenpati 4 personel SPN Polda Aceh, masing-masing Kompol Syafruddin, AKP Firdaus, S. Pd, Penda I Mariati dan Pengda I Erlina, sambung Kabid Humas. 

Asrama yang ditempati 4 personel SPN Polda Aceh tersebut mengalami kebakaran beberapa hari yang lalu, terang Kabid Humas. 

Jadi hari ini, Kapolda Aceh bersama rombongan mengunjungi kediaman mereka sambil menyalurkan bantuan sosial, tambah Kabid Humas. 

" Bantuan sosial yang disalurkan Kapolda Aceh kepada 4 korban kebakaran di SPN Polda Aceh berupa sejumlah sembako dan bahan makanan lainnya serta sejumlah alat elektronik seperti telivisi dan kipas angin, " sebut Kabid Humas. 

Saat menyalurkan bansos tersebut, Kapolda Aceh bersama rombongan juga menyemangati korban kebakaran dan berpesan agar tabah menghadapi musibah tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 

Di lokasi itu Kapolda Aceh bersama rombongannya dan seluruh personel yang hadir turut memanjatkan do'a untuk memohon perlindungan dan diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan hidup ini, tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini