Kejar Target, Kodim Pidie Terus Lanjutkan Rangkaian Kegiatan TMMD Ke-115 TA 2022

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Trobosan membuka jalan baru sepanjang 4 km dengan menggunakan alat berat Eskavator terus dikerjakan dilokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA 2022 di Wilayah Kodim 0102/Pidie bertempat di Desa Trieng Cudo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

Saat dikonfirmasi Rabu (12/10/2022). Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin S.E, melalui Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara mengatakan. Hari ini kegiatan membuka jalan Pada kegiatan TMMD ke 115 di wilayah kodim 0102/Pidie terus mengalami perkembangan dan hal ini terus kita laporkan ke komando atas." Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Kegiatan membuka jalan baru sampai dengan saat ini sudah mencapai 1,1 Km dari yang ditargetkan yaitu sepanjang 4 Km, artinya sudah berjalan lebih kurang 20,8 % , dan kegitan ini terus kita pantau dan kita laporkan kepada Dandim 0102/Pidie tentang perkembangan dan hasil yang di capai, dengan harapan semua berjalan dengan lancar tanpa kendala sesuai yang kita harapakan.

Menurutnya. Dalam membuka jalan baru ini tentunya membutuhkan waktu yang relatif lama hal ini disebabkan harus menggali akar kayu yang besar dan penimbunan bentangan sawah." Terangnya.

Selain itu, dalam rangkaian kegitan TMMD ini selain kegitan fisik yaitu membuka jalan baru, pemasangan gorong gorong dan merehap rumah tidak layak huni (RTLH), kita juga melaksankan kegitan nonfisik seperti, Penyuluhan pertanian, kesehatan, hukum, Wasbang, KB serta penyuluhan tentang Bahaya Narkoba bagi masyrakat kecamatan Tiro khususnya yang berdomisili di Desa Trieng Cudo. Tandasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini