Pangdam IM Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam IM

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin upacara serah terima jabatan pejabat Kodam IM dan tradisi satuan di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Kamis (20/10/2022).

Pada upacara serah terima jabatan kali ini, beberapa pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Dandenmadam IM, Danyonif Raider 112/DJ Dam IM, Dandeninteldam IM dan penerimaan jabatan Pamen Sahli Pangdam IM Bidang OMSP serta Kasansidam IM.

Pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya pembinaan dalam rangka Tour of Duty dan Tour Of Area. 

"Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, apa yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama harus dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru dan dapat ditingkatkan lagi kinerja daripada pejabat sebelumnya. Saya inginkan kepada pejabat yang baru ini melakukan yang terbaik didalam bertugas", ucap Pangdam IM dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini, Pangdam IM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumban Batu, S.Sos. sebagai Pamen Sahli Pangdam IM Bidang OMSP, Kolonel Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H., M.H. sebagai Dandenmadam IM, Letnan Kolonel Inf M. Ali Akbar, S.I.P. sebagai Kasansidam IM dan Letnan Kolonel Inf Muhidin sebagai Danyonif Raider 112/DJ serta Letnan Kolonel Inf Laode Iril Syahdar sebagai Dandeninteldam IM.

Diakhir amanat Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm Heri Bayu Widiatmoko, S.Sos., Letnan Kolonel Inf Sunardi dan Letnan Kolonel Inf Nugraha, S.H., M.I.P. atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru. 

Upacara serah terima jabatan turut hadir diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Ketua Persit KCK Daerah IM beserta pengurus, para Pamen Sahli Pangdam IM, Asisten Kodam IM, Kabalakdam IM dan Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.
Share:
Komentar

Berita Terkini