Sekda Lepas Raider J-Trex 4 Tahun 2022 Biroad di Bireuen

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Sebanyak 396 Raider dari 48 club' trail dilepas oleh Pj. Bupati Bireuen yang diwakili oleh Sekda bersama Dandim 0111/Bireuen, Wakapolres di garis Start halaman Pendopo Bupati Bireuen,  Kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram di Banda Aceh, usai mendapat informasi dari lapangan, Sabtu (15/10/2022).

Panitia J-Trex 4 dan Ketua Umum BIROAD yang disampaikan oleh Farhan Husein dalam laporannya mengatakan bahwa event ini dalam rangka HUT ke 23 Kabupaten Bireuen dan dilaksanakan selama 2 hari dengan jalur trex yang dilalui alam pegunungan rimba raya Bireuen, sebutnya.

Peserta/Raider yang ikut serta berasal dari seluruh komunitas trail Aceh dan Sumatera serta raider nasional. 

Diantara para raider turut ikut meramaikan Pembina BIROAD Kombes M. Ali Kadhafi, SIK kepala SPN Polda Aceh, Brigjen Syech Ismed, SE,M.Han Kapoksahli Kodam IM selain raider profesional seperti Soentoro dan lainnya, dan seluruh raider dalam kondisi siap melumpur, sesuai motto di Biroad kita lebih dari saudara sebut Farhan, sekretaris umum Biroad.

Sekda Ir. Ibrahim Ahmad,M.Si dalam sambutannya menyebutkan Event J-Trex 4 merupakan bahagian dari mempromosikan wisata alam Bireuen kepada dunia luar bahwa Bireuen sangat layak menjadi ikon wisata alam yang asri nyaman dan bersahabat dalam memajukan wisata kedepan.

Selamat kepada para raider melakukan adventure dialam pegunungan Bireuen, nikmati tantangan alamnya dan bawa pulang kesan yang baik untuk warga di daerah anda,  sebut Sekda, mengakhiri sambutannya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini