Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda dan Babinsa, Bko TNI AL dan Bko Brimob Laksanakan Bakti Sosial diKampung Pangkalan

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG -  Bencana Alam Pasca Banjir yang menerjang puluhan rumah warga di Kampung Pangkalan , Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang TNI-Polri dan pemerintah desa terjun membantu warga yang rumahnya terdampak banjir.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Bripka Syafrizal Gustian bersama Babinsa, Bko TNI AL dan Bko Brimob yang bersinergi membersihkan sisa lumpur, sampah dan kayu berserakan bertempat di Kantor Datok Penghulu Pangkalan, Postu Kesehatan dan Rumah Datok Penghulu Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (08/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk kenyamanan masyarakat desa pangkalan dalm memberikan bantuan kesehatan dipostu kesehatan dan mengurus surat menyurat di kantor datok penghulu desa pangkalan.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman SE  mengatakan bahwa polsek sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang diwarnai dengan semangat sinergitas dan kekompakan antar aparat Pemerintah, TNI – Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam kegiaatan kerja bakti tersebut.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan Kantor Datok Penghulu Pangkalan, Postu Kesehatan dan Rumah Datok Penghulu Pangkalan yang terdampak banjir." Kata Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman SE

Kapolsek juga menghimbau agar selalu menjaga semangat Soliditas dan kekompakan antara aparat Pemerintah TNI-Polri bersama seluruh elemen masyarakat. Hal ini sangat mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kundusif. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil kapten infantri Nunu Rukmana, Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman SE, Pasi Intel Letda Mar Riski Umar Tampubolon, Datok penghulu Pangkalan Agustina Sari, Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Bripka Syafrizal Gustian, Bhabinsa Pangkalan Sema Hasibuan, Bko TNI AL Dan Bko Brimob, Seluruh perangkat Dan Warga Desa pangkalan.
Share:
Komentar

Berita Terkini