DPP KGBN Bidang Sosial Masyarakat Bantu Lansia

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Bidang Sosial Masyarakat DPP KGBN ( Kawan Ganjar Bersatu Nasional ) pada Jum'at 25 Noveber 2022 kemaren, datang  mengunjungi Lansia yang sakit di tempat tinggal mereka di Rusunawa Kampung Melayu Jatinegara, Jakarta Timur, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram aktivis KGBN di Jakara,  Sabtu( 26/11/2022 ).

Kunjungan ini dipandu oleh anggota KGBN yang tinggal di Rusunawa tersebut, yaitu Ibu Erna. 

Ibu Erna mengajak pengurus DPP KGBN yang hadir yaitu ibu Arie Sunda - Wabendum 2, Dewi Niken - Ketua 2 dan Fahmi Hardian - Ketua 4.

Bidang Sosial Masyarakat - Eka Minerva, Bidang Humas - Ibu Ipap & Nova, juga ibu Ina Incil. 

Berkeliling dari satu tower ke tower lain serta satu lantai kelantai lainnya, sembari menyerahkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok serta popok dewasa. 

Dewi Niken - Ketua 2 menjelaskan apa saja yang diberikan kepada Lansia serta pemberian ini diharapkan mengurangi beban keluarga yang mengurus serta merawat Lansia yang sakit ditempat tersebut. 

Program ini diharapkan dapat berkelanjutan agar para Lansia mendapatkan dukungan moril maupun materiil dari kegiatan KGBN ini di Rusunawa Kampung Melayu - Jatinegara Barat pada khususnya, pungkas Dewi Niken. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini