Fun Trip JMSI Jadi Kesempatan Promosi Potensi Wisata Sabang Ke Tingkat Nasional

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang kerap menjadi tujuan wisata organisasi atau lembaga yang melakukan agenda besar, seperti rapat berskala nasional maupun fun trip. Ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan segala potensi wisata Sabang ke tingkat nasional maupun internasional. 

"Dengan banyaknya yang melakukan Fun Trip ke Sabang, ini menjadi upaya efektif bagi kami, untuk memperkenalkan dan mempromosikan Sabang lebih luas lagi. Jadi kedepannya kita akan terus mencoba dan berkoordinasi secara terarah dengan komunitas- komunitas media siber, vloger dan lain sebagainya yang melakukan fun trip seperti ini," kata Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, di Pendopo Wali Kota Sabang, Minggu (13/12).

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, ketika menyambut kunjungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke Kota Sabang dalam rangka fun trip pasca melangsungkan Rakernas di Banda Aceh.

Reza Fahlevi juga mengucapkan terima kasih kepada JMSI yang telah memilih Sabang sebagai lokasi fun trip, dan turut meminta dukungan agar JMSI dapat membantu mempromosikan segala potensi wisata Sabang, secara nasional melalui review dan pesan-pesan positif.

"Rata-rata masyarakat Sabang hidupnya di sektor pariwisata, kemudian kita juga ada produk-produk UMKM yang sedang dan terus kita kembangkan. Jadi tamu-tamu yang datang ini tentu akan memberi dampak peningkatan ekonomi bagi masyarakat kami. Semoga teman-teman dari JMSI dapat ikut membantu dan mempromosikan Sabang," harapnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Sabang akan terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kapasitas masyarakat di sektor pariwisata dan juga meningkatkan kualitas produk UMKM, agar dapat menarik minat wisatawan berkunjung dan menghabiskan waktunya di Sabang.
Share:
Komentar

Berita Terkini