Hadiri HUT Korpri ke-51, Ini Harapan Dandim Abdya

Laporan: Heri Purwanto author photo
Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi turut menyerahkan simbolis piagam Penghargaan kepada ASN terbaik


ACEHPRESS, Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengucapkan selamat hari jadi Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51. Dandim berharap moment tersebut bisa dijadikan sebagai garis awal untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Selamat HUT Korpri ke-51 terutama untuk para ASN lingkungan Abdya," ujar Dandim saat ditemui pewarta usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-51 di lapangan Pemkab setempat, Selasa (29/11/2022). 


Dandim menilai refleksi Korpri di Abdya dalam menjunjung Pancasila sebagai dasar dalam bekerja sangat baik. Korpri telah mampu menunjukan kompetensinya sebagai organisasi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. 


"Khususnya di Abdya, soliditas dan sinergitas dari Korpri dengan semua komponen termasuk dengan kami TNI-Polri sudah baik. Semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi terwujudnya kemajuan bangsa," kata Dandim. 


Sebelumnya, Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya melaksanakan upacara peringatan HUT Korpri ke-51 dengan tema 'KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri'. 


Upacara itu turut dihadiri unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, dan organisasi perempuan di antaranya Persatuan Dharma Wanita (PDW) Abdya, Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Abdya.


Dalam prosesinya upacara tersebut dipimpin langsung Pj. Bupati Abdya Darmansah, S.Pd., M.M. yang belakangan diketahui juga berlatar dari Korpri tulen. 


Di akhir acara, Darmansah beserta unsur Forkopimda menyerahkan simbolis piagam penghargaan kepada sejumlah ASN terbaik dalam bidang pelayanan dan pengabdian pada masyarakat.

Share:
Komentar

Berita Terkini