Jum'at Berkah, Personel Polsek Seruway Memberi Bantuan Sembako Kepada Penderita Lumpuh Menahun

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi dan Sakit Menahun. 

Ka Polsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H. diwakilkan oleh Waka Polsek Seruway Ipda H. Sakri didamping Personel Polsek Seruway memberikan bantuan sembako dan barang rumah tangga kepada pasutri penderita lumpuh menahun di daerah terpencil bertempat di Dusun Paya Ulat kampung Sukaramai Dua Kecamatan  Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (18/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terciptanya kemitraan, silaturahmi dan komunikasi yang baik antara POLRI dengan masyarakat, Sebagai bentuk perhatian dari POLRI khususnya personel Polsek Seruway terhadap kaum duafa yang menderita lumpuh di daerah terpencil.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H mengatakan Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu. 

" Dengan pemberian sembako kepada warga Penderita Penyakit Bertahun yaitu Ponimin (76) dan Samini (54) warga Dusun Paya Ulat kampung sukaramai Dua Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka." Kata Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H
Share:
Komentar

Berita Terkini