Ka Polsek Bendahara Bersama Forkopimcam Kecamatan Bendahara Menyalrkan Bantuan Sosial ke Posko Posko Kampung

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi.SH bersama Forkopimcam Kecamatan Bendahara pendistribusian ( menyalurkan) bantuan sosial  dari Posko Siaga kecamatan bendahara ke posko posko Di desa untuk masyarakat korban bencana banjir  di Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 13.00 WIB. 

Ada Beberapa kampung yang didistribusikan bantuan sosial yaitu Kampung Teluk kemiri, kampung Teluk halban, kampung Teluk kepayang, kampung Rantau pakam

Adapun Bantuan Sosial yang disalurkan ke Desa desa yang terdampak Banjir di Kecamatan Bendahara  yaitu Beras, Gula, Telor, Minyak, Ikan asen, Sandang, Kepala kompor, Roti

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara  Iptu Tarmidi.SH mengatakan pendistribusian ( menyalurkan) bantuan sosial dari Posko Siaga kecamatan bendahara ke posko posko Di desa untuk masyarakat korban bencana banjir  

“Curah hujan yang tinggi menyebabkan naiknya debit air, menyikapi hal ini, kami dari Polsek Bendahara akan berusaha lebih ekstra untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak banjir,” ujar Kapolsek Bendahara  Iptu Tarmidi.SH.

Selain mendistribusikan bantuan sosial, Kapolsek Bendahara  Iptu Tarmidi.SH juga memberikan edukasi kepada warga yang terdampak banjir agar lebih waspada apabila situasi tidak memungkinkan, diimbau segera mengungsi ke tempat tempat yang lebih aman.

" Waspada aliran listrik dan binatang liar seperti ular dan lain sebagainya. Apabila menderita penyakit diare, gatal – gatal dan masalah kesehatan lainnya segara menghubungi pusat layanan kesehatan terdekat,” tutup Kapolsek Bendahara  Iptu Tarmidi.SH.

Turut hadir dalam pendistribusian Bantuan sosial tersebut yaitu Camat Bendahara Sandi Suhendri.S.STP beserta staf, Kapolsek Bendahara  Iptu Tarmidi.SH. berserta personel, Danramil 04 / Bdh diwakili oleh Bataud Serma Hendriyani, Datok penghulu Desa yang menerima bantuan.
Share:
Komentar

Berita Terkini