Kapolda Aceh Salurkan 6 Ton Beras untuk Korban Banjir di Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Kuala Simpang - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang diwakili Karo Ops Kombes Agus Sarjito menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 5 November 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, sedikitnya ada enam ton beras yang disalurkan Kapolda Aceh untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang. Selain itu, Kapolda Aceh juga memberikan dua dus obat-obatan untuk persiapan apabila masyarakat di lokasi banjir mengalami sakit.

"Ada enam ton beras dan dua dus obat-obatan yang disalurkan Kapolda Aceh untuk masyarakat terdampak banjir di Aceh Tamiang," kata Winardy, Sabtu, 5 November 2022.

Karo Ops beserta rombongan yang didampingi Danrem 011 Lilawangsa dan Forkopimdakab Aceh Tamiang juga meninjau prngungsi banjir di GOR Tamiang Sport Center, di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain itu, rombongan juga melihat langsung situasi banjir di beberapa titik. Salah satunya di Desa Suka Jadi, Kecamatan Karang Baru.

Turut hadir dalam kunjungan itu Anggota Komisi III DPR RI M. Nasir Djamil, Karolog Polda Aceh Kombes Drs. Imam Prakuso, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, Darem 011 Lilawangsa, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, Wadansat Brimob, Kaurkeskamtibmas Subbid Dokpol Biddokes Polda Aceh Kompol dr. Denny Herry Wardhana, dan personel terkait lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini