KAPOLRES ACEH BESAR PIMPIN UPACARA SERTIJAB DUA KAPOLSEK

Laporan: AYU RAHAYU author photo

  
Jantho- Polres Aceh Besar menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Montasik dan Kapolsek Pulo Aceh, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar. Kamis  (3/11/22) Pagi.

Serah Terima Jabatan ini Berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor : ST/661/X/KEP.3/2022 tanggal 12 Oktober 2022, Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh.

Sehubungan dengan Keputusan Kapolda Aceh diatas, Polres Aceh Besar menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pulo Aceh dan Kapolsek Montasik Polres Aceh Besar antara lain, IPDA Kuswandi S.Sos Jabatan Lama Kapolsek Pulo Aceh Polres Aceh Besar, Jabatan Baru Paur Sibinturmas Subditbintibsos Dit Binmas Polda Aceh. 

IPDA Aji Azwardi, S.K.M Jabatan Lama Danton Dalmas 1 Kidalmas 3 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Aceh, Jabatan Kapolsek Pulo Aceh Polres Aceh Besar. 

IPDA Faisal Jabatan Lama Kapolsek Montasik Polres Aceh Besar, Jabatan Baru Pama Polres Aceh Besar. 

IPTU Irfan Ismail Jabatan Lama Kasubbagdalprogar Bag Ren Polres Aceh Besar, Jabatan Baru Kapolsek Montasik Polres Aceh Besar. 

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H dalam amanatnya mengatakan, Serah Terima Jabatan Pada Hari Ini Tidak Hanya Sebagai Implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Area Dalam Rangka Pengawasan Dan Pengembangan Organisasi, Juga Merupakan Bagian Dari Proses Pembinaan Sumber Daya Manusia (Sdm) Dalam Rangka Regenerasi Yang Dilakukan Berdasarkan Penilaian, Evaluasi Dan Assessment Yang Sistematik, Dengan Bertujuan Untuk Menjamin Dinamika Manajemen Organisasi Di Lingkungan Polri, Hingga Diharapkan Diperoleh Pengalaman Di Bidang Tugas Yang Beragam, Untuk Menghadapi Tantangan Tugas Dimasa Mendatang, Dan Harus Terjadi Sebagai Bagian Dari Siklus Manajemen Sdm Dalam Organisasi Polri Yang Presisi. 

Untuk menggugah kembali Ingatan kita semua bahwa Mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga dituntut Penuh Rasa Tanggung Jawab dan Objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang Aman dan Damai.

Kepada Pejabat Baru, Iptu Irfan Ismail sebagai Kapolsek Montasik dan Ipda Aji Azwardi, S.K.M., sebagai Kapolsek Pulo Aceh, saya ucapkan selamat atas Jabatan yang baru, agar segera menyesuaikan diri di Polres Aceh Besar, semoga saudara mampu menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab sesuai amanah yang diberikan, agar upaya Positif yang telah dilakukan oleh Pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, seiring berjalannya Waktu, untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polres Aceh Besar, Perbanyak Komunikasi dan Silaturrahmi kepada segenap Tokoh dan Stakeholder yang ada, kenali Karakteristiknya karena masyarakat adalah Mitra Polri guna tercapainya Kesuksesan dalam Bertugas.

Selanjutnya Kepada Pejabat Yang Lama, Ipda Faisal Bertugas Sebagai Kapolsek Montasik Selama 1 Tahun 2 Bulan Dan Ipda Kuswandi, S.Sos. Bertugas Sebagai Kapolsek Pulo Aceh Selama 1 Tahun 2 Bulan, Saya Mengucapkan Terima Kasih Sebesar-besarnya Atas Pengabdian Saudara Selama Ini, Bertugas Sebagai Kapolsek Di Polres Aceh Besar Yang Telah Banyak Memberikan Kontribusi Untuk Polres Aceh Besar Dan Dapat Segera Menyesuaikan Diri Ditempat Tugas Yang Baru.

Ucapan Terima Kasih Juga, Saya Sampaikan Kepada Ny. Faisal Dan Ny. Kuswandi Yang Telah Banyak Membantu Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Besar Dalam Melaksanakan Program - Program Kegiatan Bhayangkari Di Polres Aceh Besar.

Akhirnya semoga dengan Jabatan baru Ini, dapat menjadikan semangat dalam bertugas dan nanti dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat, bawahan dan keluarga kita semua.
Share:
Komentar

Berita Terkini