KGBN Berbagi Bantuan di Kolong Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Dewan Pimpinam Pusat (DPP) KGBN seperti biasa mengadakan giat Jumat berkah dengan berbagi, kali ini  yang ke 94-nya, berlokasi di Kolong Fly Over Pasar Rebo Jln. Raya Bogor, Jakarta Timur, pada Jumat 4 November 2022, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram sesuai informasi yang di terimanya, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan rutin berbagi makanan usai jum'atan kali ini dilakukan DPP KGBN berkolaborasi dengan DPD KGBN Jakarta Timur.

Hadir mewakili Ketua DPD Jakarta Timur yang berhalangan, yaitu Bapak Dolok Saribu Bagindajekson, Usi Lenny (Bendahara), Usi Suzzana (Bidang Hub Antar Lembaga) dan Fredy Noya.

Hadir juga pengurus DPD Maluku yaitu Usi Elsa Manuputty. 

Bung Charles Bacin selaku perwakilan pengurus DPD Jakarta Pusat ikut hadir kembali di giat ini. 

Dari DPD Jakarta Utara yang diketuai oleh Bapak Rusyanto Sinaga turut hadir membawa rombongannya. 

Giat Jumat berkah ini bentuk mensosialisasikan kembali sosok Ganjar Pranowo di Jakarta Timur, selain berbagi dengan warga, ucap Dewi Niken kepala kegiatan tersebut.

Dari DPP KGBN di Acara jumat berkah hari ini hadir yaitu: Sekjen KGBN - Johan Delano Taufik, Bendum KGBN- Ibu Diana Afandi, Wasekjen 2 KGBN - Yuli Wardani, Ketua 2 - Dewi Niken, Ketua 4 - Fahmi Hardian, serta pengurus DPP lainnya. 

Dari DPP juga terlihat, bidang Humas Ipap Suprapti, Nova G  Sahetapy, Budi W dari tim Cyber, hadir juga dari Bidang Sosial Eka Minerva, pungkas FH Humas di KGBN. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini