Personel Polsek Bendahara Bersama Staf Kantor Camat Bendahara, BKO KAMLA AL dan Anggota Danposramil Banda mulia Baksos Membersihkan Sekolah Pasca Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG -  Personel Polsek Bendahara bersama staf kantor Camat Bendahara, BKO KAMLA AL dan Anggota Danposramil Banda mulia melaksanakan bakti sosial dan kerja bakti membersihkan sekolah MIN 5 Telaga Meku Kampung Telaga Meku sa Kec Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang yang terdampak musibah banjir. Selasa (08/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 

Bencana pasca banjir tersebut akibat kiriman dari pegunungan Nampak Personel Polsek Bendahara dipimpin Kasubsektor Banda Mulia Aiptu Erizal bersama-sama membersihkan sekolah MIN 5 Telaga Meku dengan cara mengepel dan membuang bekas-bekas sampah yang dibawa oleh banjir. 

 Ada pun maksud dan tujuan dan maksud kegiatan tersebut adalah untuk kenyamanan siswa/siswi dan mempercepat proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H mengatakan Sekolah yang menjadi prioritas untuk dibersihkan merupakan sekolah yang paling parah menyisakan lumpur akibat dari rendaman banjir.

" Dalam melakukan pembersihan sekolah juga di bantu oleh Guru dan Siswa, agar lingkungan sekolah bisa kembali bersih, sementara itu pihak sekolah sangat berbangga hati atas cepat tanggap dari anggota polri dalam menangani pemulihan pasca banjir." Ucap Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H

" Jika tidak dibantu pembersihannya maka dikhawatirkan proses belajar mengajar harus diliburkan lebih lama, karena siswa dan guru sibuk membersihkan sekolahnya, Untuk mempercepat proses belajar mengajar pasca banjir yang ikut terendam dengan ketinggian bervariasi,” kata Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H

" Kita harus saling tolong menolong dan peduli sesama dan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami, Polsek Bendahara terhadap lingkungan sekitar,” tutur Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H.

" Untuk sekolah dan fasilitas umum yang lain terendam banjir, akan dibersihkan esok harinya," Tutup Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah MIN 5 Telaga Meku  Hj. Fatimah dan Guru, Staf Kantor camat Banda Mulia, Kasubsektor Banda mulia Aiptu Erizal , Danposramil Peltu Yohanes.S. beserta Anggota, Perangkat Desa Telaga Meku sa, Anggota BKO Kamla AL, Personil BKO Brimobda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini