Personel Polsek Bendahara Dampingi Perwakilan Rapi Aceh dan Perwakilan Masyarakat Pidie Untuk Pasca Bencana Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat Pasca Bencana Banjir di beberapa kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H diwakili  Bripka Beni afriza Dampingi Perwakilan Rapi Aceh dan perwakilan masyarakat pidie mendistribusikan bantuan sembako kepada Forkopimcam Kecamatan Bendahara bertempat bertempat kantor Camat Bendahara untuk disalurkan ke warga masyarakat Pasca bencana banjir. Rabu (16/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Penyerahan Sembako tersebut diserahkan oleh Perwakilan Rapi Aceh dan perwakilan masyarakat pidie yang didampingi Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H diwakili  Bripka Beni afriza

Adapun Bantuan Sosial tersebut yang disalurkan ke Desa desa yang terdampak Banjir di Kecamatan Bendahara yaitu  Beras 400 sak, Mie instan 100 kotak, Aqua 100 kotak, Telur 25 papan, Gula 100 kg  

Bantuan sosial tersebut dari Rapi Aceh dan sumbangan masyarakat pidie yang berdomisili di Kabupaten Aceh Tamiang merupakan bentuk solidaritas kepedulian terhadap Pasca Bencana Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H menyampaikan ribuan terima kasih kepada Perwakilan Rapi Aceh dan perwakilan masyarakat pidie  atas partispasi dan solidaritas bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat kecamatan Bendahara. 

Personel selalu Siap sedia mendampingi untuk mendistribusikan Bantuan ke desa desa yang terdampak Pasca Bencana Banjir  yang ada di Wilayah hukum Polsek Kota Bemdahara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Bendahara Sandi Suhendri.S.STP, Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H diwakili  Bripka Beni afriza, Danramil 04 / Bendahara  diwakili oleh Serma Hendri, Perwakilan Rapi Aceh dan perwakilan masyarakat pidie, Datok penghulu Desa yang menerima bantuan.
Share:
Komentar

Berita Terkini