Polsek Karang Baru Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Yang di Tinggalkan Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Pasca Bencana Banjir yang melanda Puluhan Rumah warga di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya di kecamatan Karang Baru sudah mulai kering atau surut. 

Polsek Karang Baru bersama warga bergotong royong bahu membahu membersihkan Puing-puing material dan sampah yang ditinggalkan oleh Pasca Bencana banjir yang masih  berserakan diberbagai sudut jalan.

Personel Polsek Karang Baru bersama warga bergotong royong bahu membahu membantu membersihkan Puing-puing material dan sampah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH.

Personel Polsek Karang Baru membantu warga yang terdampak pasca banjir membuang sampah ke TPA di kampung Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang Aceh Tamiang.Rabu (09/11/2022) sekira pukul 16.00 WIB. 

Pasca Bencana Banjir melanda Kabupaten Aceh Tamiang,Saat ini banyak rumah warga yang masih tergenang air dan lumpur serta Sampah-sampah rumah tangga berserakan,sehingga untuk meringankan beban masyarakat maka Personel Polsek Karang Baru ikut serta membantu membersihkan rumah dan fasilitas umum.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan yaitu Pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat pasca terdampak banjir, Sebagai Wujud nyata pelayanan Polri dengan hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu langsung guna meringankan beban masyarakat, Membangun hubungan emosinal yang baik antara masyarakat dengan Polri.

Adapun sasaran Gotong royong yaitu Fasilitas umum, Rumah warga yang terdampak pasca banjir, Jalan umum yang terdampak pasca banjir

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH mengatakan kegiatan yang dilakukan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Polri bersama warganya.

" Ikut bergotong royong bahu membahu bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”Jelas Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH.*
Share:
Komentar

Berita Terkini