Putra Aceh Sebut Ganjar Politikus Idola, Wajar Jadi Presiden

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Ganjar Pranowo adalah sosok gubernur pemimpin provinsi Jawa Tengah, Ia nampaknya menjadi idola warga Indonesia, maka sangat wajar jadi capres dan kemudian presiden, hal ini terlihat dari sejumlah survey, nama Ganjar tidak pernah jarak dari urutan 1, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Kamis (3/11/2022).

"Saya yakin kita sepakat bahwa Pak Ganjar Pranowo adalah capres idola rakyat Indonesia, maka cukup wajar Ganjar menjadi presiden di negeri ini," tegas Tarmizi Age yang juga merupakan salah seorang pengurus di DPP KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional).

Putra Aceh lulusan luar negeri benua eropa ini berharap tingkat elektabilitas Ganjar dipublik harusnya menjadi acuan kepada partai politik untuk memanfaatkan momentum ini, "momentun Ganjar jadikan capres," karena apabila Pak Ganjar nyapres maka dukungan akan datang tak terbendung, sebutnya.

Jika capresnya Ganjar salah satu putra terbaik yang ada di negeri ini, bikin Partai bisa susun program, karena diprediksikan kita beliau akan jadi presiden terkuat dalam sejarah, ujar Tarmizi Age.

Tarmizi Age yang juga merupakan korwil KGBN Aceh, Sumatera Utara dan Riau punya keyakinan tinggi bahwa suara dukungan untuk Ganjar di Pulau Sumatra tidak jauh dari di pulau jawa, sebab di pemilu 2024 nanti pemilih cerdas lebih ramai, tuturnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini