Reaksi Cepat, Babinsa di Babahrot Evakuasi Korban Angin Kencang

Laporan: Heri author photo
Reaksi cepat, Babinsa datangi lokasi angin kencang untuk bantu evakuasi korban


ACEHPRESS, Abdya- Anggota Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya bersama warga membantu evakuasi materil warung milik M Hamzah (60) yang terdampak angin kencang, di Desa Gunung Samarinda Kecamatan Babahrot, Kamis (3/11/2022). 


Babinsa menyebutkan peristiwa angin kencang itu terjadi pada Kamis sore sekira pukul 15.30 WIB. Badai tersebut telah memporak-porandakan 1 unit rumah warga yang juga difungsikan sebagai usaha warung makan. 


"Meja kursi dan atap semuanya berterbangan. Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa, hanya menyebabkan kerugian material," kata Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Edi Mailiswar dikonfirmasi pewarta, terpisah.


Lanjutnya Danramil mengatakan usai menerima laporan kejadian tersebut jajarannya datang ke lokasi untuk bergotong-royong memberikan pertolongan pada korban dan membantu mengevakuasi materil. 


"Untuk evakuasi materil, Alhamdulillah sudah selesai. Saat itu juga anggota kita langsung bereaksi. Kita juga berikan dukungan moril pada korban agar tidak larut bersedih memikirkan kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp. 17 jutaan. Kita yakinkan dibalik musibah ini pasti ada berkah-NYA," tandas Danramil.

Share:
Komentar

Berita Terkini